Dramatisir KRL Pondok Cina

by agusnuramin

sumber : google

Hari ni di siang hari sekitar jam 11:38 bagian barat gue duduk di teras halaman samping Mesjid Gunadarma punya, sambil buka laptop gue yg jadul sambil searching2, walking2 ke teman blogin’ eh tiba2 gue pengen nulis sesuatu, ya langsung aja gue klik add new post, lumayan juga kan sob buat nambah notif di blog gue.. hhe

klo di tanya perasaan gue sekarang ini ky yang hampa *ciyyeh bhs nyeee wkaka, bisa dibilang kagak karuan, mungkin akibat kurang istirah juga kali ya? jd stamina or ion tubuh ngga singkron dengan otak so oksigen yg gue hirup tersendak akibatnya pikiran juga kacau.. hha gue pgn cari yang asoy

sambil duduk bersenderan ke tembok mesjid dg posisi badan asoy alias nyantei n’ p*ntat (hust hrs disensor, soalna ada UU IT, hhe) nemplok ke lantai gue nengok ke depan orang2 pada mondar-mandir hilir mudik dari tempatnya masing2, yg ntah gue gak tau kemana arah tujuan akhir mereka. Disini ada uniknya kenapa disebut stasiun KRL Pondok China depok (org2 lokal sih lebih sering nyebutnya stasiun pocin.. hha) .. ada sejarahnya jg mungkin disebut pondok china, siapa tau dlunya di stasiun ini buatan china atau sering digunain oleh nak china, tp ga tau juga dink, gue cmn asal2 an nebak doank.. hha mav ya hhi.. bagi sobat yang udah tau boleh di share di sini.. T.T .. Terus user atau peminat jasa KRL ini banyak sekali, sekarang KRL bisa dibilang alat alternative transportasi yang cukup ekonomis dan efisien bebas dari kemacetan yang sering diderita di ibu kota.. ya pasti lah secara gituh byk banget penumpangnya.. hha

Stasiun KRL Pocin emang strategis kalau mau dilihat dari segi geografisnya (hha ..) soal na diapit oleh 2 universitas yang lumayan besar tuk daerah Depok. Ada sobat yang bertanya, mana ajja univ’y bro? Yaitu univ. gundarma sama univ. indonesia.. lo tau sendirikan 2 univ itu cukup terkenal se-Nasional mgkn ke mancanegara jg, apalagi univ. indonesia uhh itu emg bnr2 ikon pendidikan tinggi buat indonesia, tp gundar jg ngga kalah saing.. hha pembelaan diriii.. wkaka

gue liat ke depan jalannya ternyata kecil cuman berbentuk gang doang berukuran lebar 2 m an lah (kira2), tapi puji Tuhan selalu penuh dilalui orang katanya sih sampai 24 jam juga masih tetep ajja rame, gue langsung mikir coba ajja klo di pungut biaya bisa beli mobil ferrari tahun kluaran 2010 klo ada..*cmn hayalan doank, wkaka

Supaya sobat tergambarkan gimana keadaan stasiun KRL Pocin gue punya beberapa photo2 nya nie yee (bagi yg blm tau ya klo yg udh jg gpp), akibat sdh habit bisa jd seni kehidupan yang bisa dinikmati .. hhe cekidot aje deh

sumber : google

ini stasiun pocin yang cukup mungil, nah gedung yang pojok dibelakang itu kampus Gunadarma.. hha

sumber : google

saking banyaknya penumpang terus keretanya juga ga kuat nampung buat duduk, ya gni deh jadinya sampai duduk diatas gerbong kereta, sebenarnya ini perbuatan yang ga selayaknya sob ikuti coz bahaya kan resikonya bisa jatuh.. hha ada yang nempel di depan, samping gerbong kereta.. wkaka pkknya full deh hha

sumber : google