pencerah bray

by agusnuramin

sumber gambar : google

Ane baca artikelnya bang bukik, ini isinya keren juga bray ada makna tersimpan di dalamnya, hhaha ^_^ bang bukik and kawand2 emg keren deh ane salut dan muji ma dia atas karya2 tulisan, coba deh agan-agan yang penasaran ingin tahu ceritanya silahkan baca ae sepuasnya ^_^  lebih mangstabs sediain kopi buat pelancar think nyee, hhmm jangan lupa yee tinggalkan komentar spertia biasa kalau dah selesai baca tapinyaaa.. oke gan cekidot hhaha

Saya adalah salah seorang pengagum kesebelasan Barcelona. Ketika mereka bermain ibarat sebuah kesatuan yang menari bersama di lapangan. Setiap pemain mempunyai kekuatan unik, hasrat dan gayanya masing-masing. Setiap orang berperan pada area yang berbeda. Tetapi lihatlah bagaimana mereka bekerja sama. Seolah-olah bisa mengetahui posisi kawan walau tanpa melihat. Mereka seperti mengerti apa yang dipikirkan kawannya tanpa perlu berkomunikasi. Mereka bermain sepenuh hati dalam irama serasi yang mengarah pada satu tujuan: gol

Itulah pentingnya suatu tujuan. Tujuan menentukan arah perjalanan hidup kita. Mau kemana? Mampir di mana? Tanpa tujuan, kita hanya berputar-putar mengikuti gelombang perubahan. Tanpa tujuan, kita akan kebingungan ketika dilemparkan ombak ke pantai. Tujuan ibarat kompas, menunjuk pada arah jauh di depan tapi ada pada genggaman kita sebagai panduan.

Tujuan hidup berkaitan dengan keadaan masa depan dunia yang kita idamkan. Tanpa kejelasan bayangan masa depan, tujuan hidup hanya menjadi tempelan yang mudah lepas ketika menghadapi tantangan. Untuk itu, kita perlu melompat kita ke masa depan melalui imajinasi. Pada imajinasilah, realitas masa lalu dan masa kini bisa ubah sesuai dengan kekuatan dan nilai kita. Kita bisa ciptakan gambaran masa depan yang jernih dan memikat, sedemikian memikatnya hingga menghasilkan energi untuk mewujudkannya.

Seorang The Dancing Leader menyadari bayangan masa depan idaman, masa depan yang menjadi tujuan hidupnya. Imajinasi akan masa depan idaman ini adalah sumber energi positif yang tak terbatas, yang memberi energi berlimpah pada seorang pemimpin. Imajinasi yang membuat kita yakin bahwa segalanya mungkin terjadi. Sebuah tujuan yang akan mengarahkan kembali arah hidup setelah badai mengacaukan perjalanan hidup kita. Imajinasikan dan imajinasikan kembali masa depan kita.

Tanyakan pada diri sendiri dan rekan anda, “Apa bayangan anda tentang diri anda 10 tahun mendatang? Apa hal besar yang telah anda lakukan? Bagaimana orang-orang mengenal diri anda?”