Strategis Pemasaran
by agusnuramin
Perumusan Strategi Pemasaran didasarkan pada analisis yang menyeluruh terhadap pengaruh faktor-faktor lingkungan eksternal dan internal perusahaan. Lingkungan eksternal perusahaan setiap saat berubah dengan cepat sehingga melahirkan berbagai peluang dan ancaman baik yang datang dari pesaing utama maupun dari iklim bisnis yang senantiasa berubah. Konsekuensi perubahan faktor eksternal tersebut juga mengakibatkan perubahan faktor internal perusahaan. Seperti perubahan terhadap kekuatan maupun kelemahan yang dimiliki perusahaan tersebut.
Sumber :
- Rangkuti, Freddy. 2007. Analisis Swot : teknik membedah kasus bisnis – reorientasi konsep perencanaan strategis untuk menghadapi abad 21. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta
So… apa yang harus kita lakukan adalah Mengejar Ketertinggalan Meraih Kesuksesan dengan belajar dan memiliki Strategi yang Revolusioner.
setuju rekan bisnisku.. mari jalin kerjasama yang erat.. hhe
Strategi pemasaran yang harus sanggup menghadapi perubahan 🙂
thanks sob.. masukkan yang hebat.. T.T
singkat, padat bermanfaat heheheh
terima kasih sob.. T.T
Memang faktir lingkungan/eksternela sangat berpengaruh sob!
Namun kt jangan pernah takut dengan ancaman apapun selagi dirasa masih mampu utk menjelankan dan memajukan perusahan,,
internal jg.. hhe
slagi ada keyakinan peluang baik, masukan sob buat ane akan dilakukan, thanks sob
Do It………….
Thanks Sob udah mau main ke rumah maya ku…
ya masama, tentu sob T.T
Strategi pemasaran seprti apa yang mampu memenangkan persaingan di antara inovasi-inovasi yang diciptakan oleh pesaing??
caranya hrs paham dan menguasai unsur-unsur utama pemasaran.. itu mnurut ane, klo ada tambahan lain blh.. hhe
ayooo temen-temenku tersayang! tingkatkan pahala kalian dengan membaca artikel yang saya buat dan memberikan komentar dan LIKE kalian pada blog saya : http://pelangiituaku.wordpress.com/2010/08/24/welcome-to-the-next-city-2010-%E2%80%9Cjelajah-kota-depok-2010%E2%80%9D/ !!! jangan lupa yaaa… makasiiih ^_^
salam dari
pelangiituaku
ya gan, mksh ya knjungan’y.. T.T
dengar2 senjata penyerangan dr dunia enterprenuer utamanya adalah pemasaran ,…. ternyata masih saja di pengaruhi faktor2 itu ya ( in / eksternal ) ?
slama ini masih, pemasaran bagai udara, liar.. hhee